Sabtu, 18 Januari 2014

Cara Mendapatkan Mata Indah

 Cara Mendapatkan Mata Indah
Cara Mendapatkan Mata Indah
Banyak orang yang sepakat bahwa kesan pertama seseorang berawal dari pandangan mata. Dari mata yang indah akan terpancar aura keperibadian seseorang. Berikut ini adalah beberapa cara mendapatkan mata yang indah.
Pandai-pandailah dalam memilih rias mata yang sesuai dengan wajah Anda
Memilih riasan mata memang penting. Ada beberapa faktor yang perlu di perhatikan dalam memilih riasan mata Anda yaitu bentuk wajah Anda dan juga warna dan jenis kulit Anda. Banyak sekali wanita yang salah pilih riasan mata, sehinga hal tersebut justru membuat penampilan mereka terlihat buruk, mencolok, norak bahkan ada juga yang mengangu pandangan orang lain.
selain faktor dari wajah Anda, yang harus diperhatikan lagi adalah make up Anda. Gunakanlah riasan mata yang bagus bagi Anda, baik itu berbentuk cream, bubuk, compact maupun pensil.

a. Gunakan riasan mata yang tepat untuk mata Anda

Anda juga bisa mengunakan eyeshadow yang padat, kering ataupun basah. Pilihlah eyeshadow yang menurut Anda paling mudah untuk di gunakan.

b. Pakailah eyeliner

Untuk mempertegas bentuk mata Anda, gunakanlah eyeliner. Catatan terpenting dalam mengunakan eyeliner adalah bahwa eyeliner pensil itu jauh lebih bagus daripada yang berbentuk cair (liquid).
Semua itu tergantung mata Anda. Kami perkenalkan Obat Mata Plus fungsi Obat mata Plus, membersihkan mata. Menyehatkan mata. Mengencangkan syaraf mata. Menormalkan mata (-), (+), silinder. Mengatasi selaput mata atau katarak. Menyembuhkan mata rabun dan Penyakit mata lainya.

c. Gunakan eye foundation

Sebagian besar orang selalu meremehkan eyefoundation, karena eyefoundation maka noda-noda di dekat mata Anda akan tersamarkan atau bahkan tertutupi dengan rapih.



Dapatkan artikel terbaru seperti Cara Mendapatkan Mata Indah langsung ke Email kamu..!!!


Ada 0 komentar untuk Cara Mendapatkan Mata Indah

Posting Komentar