Sabtu, 22 Februari 2014

Tips Kcantikan Perawatan Wajah

Tips Kcantikan Perawatan Wajah
Tips Kcantikan Perawatan Wajah

Cantik tidak bisa hanya di dapatkan dalam sekali perawatan, setidaknya ada tiga perawatan yang Anda lakukan untuk mendapatkan kulit cantik berseri, yaitu sebagai berikut ini:

a.cleansing(mencucu)

melalui cleansing ini, maka seca ra tidak langsung dapat mengangkat kotoran,debu,polusi dan sisa make up yang masih nempel pada kulit wajah Anda. perlu Anda pahami bahwa kotoran dan bekas make up akan
sangat berpotensi menimbulkan jerawat,komedo,pori-pori membesar dan permasalahan kulit lainnya.
Apabila bagi wanita yang memiliki kegemaran berdandan dan sering memakai make up tebal untuk aktivitasnya sehari-hari, maka proses membersihksn wajah, Anda bisa memakai susu pembersih (milk cleanser), yang berfungsi sebagai pengangkat kotoran, sehingga wajah Anda akan bebas dari jerawat dan bisa membuat kulit Anda lebih pitih.
       Jika Anda memiliki kulit kering, maka Anda bisa menggunakan milk cleanser, maka disarankan agar Anda memakai foaming cleansear sekali bilas hingga tak menambah produk minyak dan wajah.

b.toning (penyeimbang)

toning berfungsi untuk menyeimbangkan kadar ph alami kulit. Setelah membersihkan wajah,maka anda juga harus melakukan toning agar kotoran dapat terangkat dengan sempurna dan juga toning juga bisa mengecilkan pori-pori Anda.

c.moisturizing (pelembab)

sedangkan moisturizing berfungsi agar kelembaban kulit Anda tetap terjaga. Jika Anda tetap terjaga kelembabannya, maka kulit Anda tidak akan kusam dan kering. Moisturizing ini terbagi  menjadi dua, yaitu day cream dan night cream. Day cream sangat berfungsi untuk melindungi kulit  Anda dari ultra violet dan penuaan dini. Day cream ini  harus Anda gunakan setiap hari. Adaapun night cream memiliki fungsi untuk menormalkan metabolisme kulit Anda yang stress akibat rutiitas yang Anda jalani sehari-hari. Lain dengan day cream, Anda tidak perlu mengunakan night cream setiap hari.

Rekomendasi yang mau cari prduk kecantikan dan obat herbal kami jual prduknya bisa di lihat di

http://grosironline-di.com/obat-pemutih-kulit-badan/



Dapatkan artikel terbaru seperti Tips Kcantikan Perawatan Wajah langsung ke Email kamu..!!!


Ada 0 komentar untuk Tips Kcantikan Perawatan Wajah

Posting Komentar