Sabtu, 18 Januari 2014

Cara Memilih Bra Yang Sehat

Cara Memilih Bra Yang Sehat

Cara Memilih Bra Yang Sehat
Memilih bra, tidaklah sama memilih dengan baju. Anda bisa memastikan bahwa bra yang Anda pilih adalah bra yang tidak hanya membuat Anda terlihat cantik, tapi juga mampu memberikan rasa nyaman dan membuat payudara Anda tetap sehat. berikut adalah tips yang bisa Anda lagukan untuk memilih bra yang sehat.

a. Usahakan untuk mencoba bra yang ingin Anda beli. Anda harus bisa memastikan bahwa di samping di samping bara itu nyaman, bra tersebut juga tidak terlalu memekan sehinga menyebabkan kulit Anda lecet kemerah-merahan.

b. Anda harus mengetahui berbagai hal mengenai hal standarisasi ukkuran bra. Perlu di ketahui bahwa yang menjadi standarisasi ukuran bra adalah lingkaran tubuh bagian dada dan besarnya payudara. Bila Anda membeli bra produksi amerika, maka ukuranya bra di nanyakan dalam angka, misalnya 32, 34, 36. jika Anda membeli bra buatan eropa (Internasional) maka ukuran bra akan dinyatakan dalam angka 70, 75, 80. Jangan sampai Anda membeli bra dengan ukuran yang terlalu kecil atau terlalu besar, karna hal tersebut akan sangat mengangu kenyamanan Anda dalam mengenakan bra yang tersebut.

c. Selain memperhatikan ukuran, Anda memperhatikan bahanya. Pilihlah bra yang terbuat dari bahan katun atau serat mikro. Bahan tersebut sangat nyaman untuk di pakai ketika Anda melakukan berbagai macam aktifitas sehari-hari. Di samping itu, bahan ini dapat mengikuti kontur tubuh dan pori-pori sehinga kulit Anda dapat bernafas dengan leluasa.

d. Mengenali tali, pilihlah bra yang mengunakan tali elastis agar lebih nyaman dan juga fleksibel.

e. Sedangkan dengan mangkuk bra, Anda bisa memilih megunakan busa ataupun tidak. Jika Ada memilih mangkuk bra yang tidak berbusa, mungkin itu sedikit kurang nyaman untuk payudara Anda, namun bisa memberikan rileksasi bagi payudara Anda.

f. Apabila bagian samping perut Anda nampak berkelambir, maka sebaiknya Anda memilih bra dengan badan samping yang lebar sehinga bisa pas membentuk lekukan di pingang Anda.

Kami menyediakan alat pembesar payudara disini



Dapatkan artikel terbaru seperti Cara Memilih Bra Yang Sehat langsung ke Email kamu..!!!


Ada 0 komentar untuk Cara Memilih Bra Yang Sehat

Posting Komentar