Sabtu, 18 Januari 2014

Tips Cara Merawat Bibir

Cintailah Bibirmu
Cintailah Bibirmu
Bibir bisa menjadi gaya tarik seseorang. Ketika Anda melakukan guest contact (baik dengan bertatapan mata atau pun dengan berbicara), lawan bicara Anda pasti akan memperhatikan bibir Anda. Apa jadinya bila partner Anda melihat bibir Anda yang kering atah bahkan pecah-pecah, Jangan biarkan Anda mati gaya pada saat berbicara dengan partner Anda,
 Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam merawat bibir Anda. klau pengen instan kami jual Obat Memerahkan Bibir Permanen( COCOK UNTUK PEROKOK BERAT ) , sekali oles bibir langsung merah saat itu ja. Pemerah bibir super mampu memerahkan bibir dan puting payudara dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi. Karena Cream Pemerah Bibir ajaib ini diproses dengan teknologi modern yang mampu mengangkat kotoran dan kulit mati pada bibir atau payudara sehingga terlihat seperti aslinya dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir atau payudara secara permanen, sehingga terlihat mempesona.

a. Hentikan kebiasaan buruk Anda

Anda harus menghindari berbagai kebiasaan buruk yang dapat merusak bibir Anda seperti merokok dan mengupasi kulit bibir Anda.Seperti halnya yang sudah kita ketahui merokok dapat membuat bibir Anda terlihat hitam, sedangkan mengelupasi bibir bisa menyebabkan bibir Andasakit dan terkena infeksi.

b. Lakukanlah perawatan pada bibir Anda

Rawatlah bibir Anda agar tetap sehat dan terlihat cantik. Adapun cara perawatan bibir tersebut bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti yang tertera berikut di bawah ini:

1) Scrubbing dengan minyak zaitun

Untuk scrubbing dengan minyak zaitun ini caranya sangat mudah. Prtama-tama, bersihkan bibir Anda terlebih dahulu. Kemudian oleskan minyak zaitun yang sudah dicampur dengan gula pasir (secukupnya). Setelah campuran minyak zaitun dengan gula pasir sudah rata di bibir Anda. kemudian gosoklah bibir Anda pelan-pelan (dengan arah gosokan satu arah, tidak boleh bolak-balik). Diamkan beberapa saat sampai semua kulit mati di bibir Anda terangkat. Selanjutnya, bilaslah bibir Anda dengan air bersih. Lakukan hal tersebut dengan rutin pada malam hari, niscaya bibir Anda akan lembut di pagi harinya.

2) Scrubbing dengan pasta gigi

Sebelum Anda melakukan scrubbing dengan pasta gigi, pastikan terlebih dahulu bibir Anda dalam keadaan sehat
(tidak sariawan ataupun terkelupas). Jika bibir Anda memang benar-benar dalam keadaan sehat, maka bersihkanlah bibir Anda terlebih dahulu. Selanjutnya, oleskan sedikit pasta gigi (ingat! Pasta gigi dianjurkan adalah yang tidak mengandung banyak detergen). Setelah itu, gosoklah bibir Anda searah dengan lembut, tunggu beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.

3) Perawatan dengan teh celup hitam

Pertama-tama, pijatlah bibir Anda dengan lembut, kemudian oleskan bibir Anda tersebut dengan pepaya yang sudah dihaluskan.Selanjutnya, letakkan sebuah handuk lembut di bibir Anda, gosoklah perlahan-lahan. Tunggu beberapa saat, kemudian bilaslah dengan air bersih. Setelah itu, gunakan pelembab bibir (lip blam).

4) Perawatan dengan teh celup hitam

 Pertama-tama, rendamlah terlebih dahulu teh celup hitam dalam secangkir air hangat lalu. Jika teh sudah larut dalam air, maka oleskan air teh tersebutdi bibir Anda. Cara berikut adalah dengan memberikan tekan-tekan lembut pada bibir Anda selama tiga menit. Jika hal tersebut di lakukan secara rutin, maka bisa meningkatkan tingkat kelembaban pada kulit bibir Anda.

5) Pemakaian pelembab bibir 

Untuk membuat bibir Anda lebih cantik, gunakanlah lip balm. Di pagi hari, Anda bisa mengunakan lip balm biasa. Untuk siang harinya, gunakanlah lip balm yang mengandung takbir surya. Lip balm ini sangat bagus bila di gunakan sebelum Anda mengunakan lipstik.



Dapatkan artikel terbaru seperti Tips Cara Merawat Bibir langsung ke Email kamu..!!!


Ada 0 komentar untuk Tips Cara Merawat Bibir

Posting Komentar