Sabtu, 18 Januari 2014

Cara Mempertahankan Keindahan Mata

Cara Mempertahankan Keindahan Mata
Cara Mempertahankan Keindahan Mata
Keindahan mata memang perlu untuk di jaga, sehinga mata agar tetap sehat, indah dan juga enak untuk di lihat. Kami perkenalkan Obat Mata Plus fungsi Obat mata Plus, membersihkan mata. Menyehatkan mata. Mengencangkan syaraf mata. Menormalkan mata men, plus, silinder. Mengatasi selaput mata atau katarak. Menyembuhkan mata rabun dan Penyakit mata lainya. Berikut ini adalah beberapa yang bisa Anda lakukan untuk menjaga keindahan mata Anda selain pengobatan mata.

a.Cukup minum air putih

Dengan mengumsumsi air putih secara teratur dapat menghindarkan tubuh dari dehidrasi sehingga kulit di daerah mata tidak akan keriput.

b. Mengusumsi sayur-sayuran dan buah-buahan

Dalam buah, terdapat berbagai macam nutrisi, mineral dan juga vitamin yang di butuhkan oleh mata. Di samping itu, kolegen yang terkadung di dalam buah dan sayuran dapat menambah elastitas mata.

c. Hindari mengucek mata

Hindari mengucek mata, karena kemungkinan besar tangan Anda mengandung kotoran atau kuman yang menyebabkan mata Anda iritasi.

d. Hindari sengatan matahari langsung

Sebaiknya Anda mengunakan sunglass atau kaca mata anti radiasi sehinga pancaran sinar utrafiolet tidak langsung mengenai mata Anda.

e. Kompres mata

Sesekali, kompreslah mata Anda dengan mengunakan irisan timun atau kentang dan diamkan selama 10 menit. Hal tersebut bisa melancarkan peledaran darah ke mata. Selain itu, Anda juga mencucimata Andadengan redaman daun sirih dalam air hangat, untuk mematikan kuman-kuman yang terdapat di dalam mata Anda.

f. Bersihkanmake up di daerah mata sebelum tidur

Kotoran yang berasal sisa kosmetik akan membuat pori-pori kulit Anda tersumbat. Maka dari itu, setelah selesai berias, ada baiknya bila Anda membersihkan sisa-sisa kosmetik tersebut. Anda bisa membersihkan khusus mata, lalu mengolesinya dengan krim mata yang membantu merawat mata Anda di malam hari, kalau sibuk ssolusi instan pakai  Obat mata Plus, membersihkan mata. Menyehatkan mata. Mengencangkan syaraf mata. Menormalkan mata men, plus, silinder. Mengatasi selaput mata atau katarak. Menyembuhkan mata rabun dan Penyakit mata lainya.



Dapatkan artikel terbaru seperti Cara Mempertahankan Keindahan Mata langsung ke Email kamu..!!!


Ada 0 komentar untuk Cara Mempertahankan Keindahan Mata

Posting Komentar