Sabtu, 18 Januari 2014

Tips Tetap Cantik Setelah Bangun Tidur

Tetap Cantik Setelah Bangun Tidur
Tetap Cantik Setelah Bangun Tidur
Biasanya, banyak wanita yang mengeluh karena tampilanya terlihat buruk setelah bangun tidur. Berikut ini ada beberapa tips, bagi Anda yang ingin tetap ingin tampil cantik setelah bangun tidur.

a. Gnakan krim malam sebelum tidur pakai 

Jangan remehkan pengunaan krim malam sebelum Anda tidur. Banyak sekali yang menganggap bahwa memakai Krim malam itu hanya sesuatu yang ribet saja. Padahal dengan mengunakan krim malam, kita bisa meraih beberapa manfaat. Perlu di ketauhi bahwa pada malam hari tubuh kiat tidak beraktifitas sehinga sel-sel dalam tubuh dan peredaran darah bisa bekerja lebih optimal dari pada siang hari. Hal tersebut bisa juga terjadi di wajah kita, sehinga di malam hari, wajah akan lebih mudah menyerap zat-zat yang kita pakai saat malam hari.

b. Gunakanlah dua bantal ketika tidur

Dengan mengunakan dua buah bantal ketika tidur, maka dapat di pastikan bahwa peredarahan darah di wajah akan menjadi lancar. Sehinga kecil kemungkinan bila wajah akan terlihat pucat.

c. Tidur terlentang

Sebagian besar ahli kecantikan menyarankan untuk tidur dalam keadaaan terlentang karena hal tersebut bisa menyebabkan wajah tidak menekuk (tekukan pada wajah inilah yang akan bisa membuat wajah berkerut).

d. Setelah bangun, jangan langsung berdiri

Untuk menetralisir aliran darah pada tubuh kita sehinga Anda tidak merasa pusing saat Anda berdiri dan memulai aktifitas, maka sebaiknya luangkanlah waktu selama lima menit saja untuk duduk setelah bangun tidur. Jangan terburu-buru berdiri sebelum Anda benar-benar meras rileks dan lebih tenang.

Kami menyediakan Obat Pemutih Kulit disini



Dapatkan artikel terbaru seperti Tips Tetap Cantik Setelah Bangun Tidur langsung ke Email kamu..!!!


Ada 0 komentar untuk Tips Tetap Cantik Setelah Bangun Tidur

Posting Komentar