Jumat, 17 Januari 2014

Menghilangkan Rambut DI Kaki Di Tangan

Menghilangkan Rambut DI Kaki Di Tangan
Tips Menghilangkan Rambut DI Kaki Di Tangan
Semua wanita pasti ingin tampil percaya diri dengan kaki dan tangan yang putih dan mulus. Namun kadang, keinginan tersebut tidak bisa terpenuhi, terutama bagi waanita yang memiliki rambut atau bulu di halus di kaki dan tanganya. Bagi Anda yang di kaki dan tanganya terdapat bulu halus atau rambut, berikut uni adalah beberapa tips untuk menghilangkan rambut di kaki dan tangan Anda.

a. siapkanlah 1/2 sendok makan sari lemon, gula pasir secukupnya dan 1/4 sendok makan madu, kemudian campur beberapa bahan tersebut dan panaskan. Setelah mendidih, lalu dinginkan ramuan tadi.

b. Sambil menungu ramuan dingin, Anda bisa membersihkan tangan dan kaki Anda (terutama pada bagian yang berbulu) lalu di keringkan.

c. Selanjutnya siapkanlah strip non-stretch kain katun yang sudah di beri campuran madu dan gula tadi. Tempelkanlah strip tersebut pada tangan dan kaki Anda (terutama di bagian yang di tumbuhi rambut).

d. Kemudian gosokanlah tangan pada kain searah pertumbuhan rambut kaki dan tangan minimal sekitar tiga kali lalu tarik denggan kencang. Ada baiknya bila Anda menarik setrip kearah berlawanan dari pertumbuhan rambut.

Tehnik tersebut sering di sebut sebagai sugaring  karena mengunakan dasar alami.

Remondasikan produk herbal bagi anda yang tak ingin susah atau kesulitan mencari  bahan-bahan di atas dan takut salah ramuan atau raciknya.

Obat perontok bulu Yofume. Perontok bulu herbal sekali oles bulu kasar maupunhalus yang tidak di inginkan langsung rontok seketika. Obat perontok bulu terbuat dari bahan-bahan herbal dari exsrak kedelai aman di gunakan tidak menyebabkan iritasi pada kulit, selain merontokan bulu perontok bulu Yofume juga bisa menghaluskan kulit dan mengharumkan.



Dapatkan artikel terbaru seperti Menghilangkan Rambut DI Kaki Di Tangan langsung ke Email kamu..!!!


Ada 0 komentar untuk Menghilangkan Rambut DI Kaki Di Tangan

Posting Komentar