Senin, 03 Maret 2014

Tips Membersihkan Wajah Dengan Pijatan

Tips Membersihkan Wajah Dengan Pijatan

Tips Membersihkan Wajah Dengan Pijatan

Polusi udara di sekitar kita memberi dampak buruk bagi kulit wajah. Selain banyak sekali kotoran yang menempel pada wajah kita,vitalitas wajah jadi kurang. Untuk mengembalikan vitalitas di wajah, Anda bisa melakukan beberapa pijatan agar peredaran darah di wajah Anda bisa lancar. Berikut ini adalah beberapa cara melakukan pemijatan pada wajah.

a. Sebelum memijat wajah, ada baiknya bila Anda membersihkan wajah dan memberikan cairan penyegar agar kulit wajah Anda tidak stres.

b. setiap pagi, berikan cubitan kecil pada wajah Anda. Cubitlah pada bagian tulang pipi Anda hinga ke garis rahang. Sedangkan untuk malam harinya, gantilah gerakan tersebut dengan mencubit (gerakan melingkar dengan mengunakaan telunjuk). Berikanlah penekanan lembut selama beberapa detik saja pada daerah-daerah yang tegang seperti sudut dalam dan luar mata serta pangkal alis.

c. Selanjutnya, berilah tepukan kecil dan pelan pada wajah Anda. Jangan lupa ntuk memberikan tepukan juga pada daerah-daerah seperti garis rahang dan pipi, kemudian keatas hinga daerah di bawah mata.

d. Kemudian, gunakan ke 2 jari Anda untuk memijat daerah dahi, mulai dari batas alis hingga garis rambut. Selanjutnya, lagukan gerakan cepat pada pagi hari untuk membangkitkan semangat Anda. Sebaliknya, laakukan gerakan yang lebih lambat dan rileks untuk menenangkan di malam hari.

e. Kemudian untuk memijat terahir di lakukan dengan cara menempatkan kedua tangan tepat di samping hidung dan mulut. selanjutnya, usapkanlah telapak tangan keseluruh wajah beberapa kali. Lagukan gerakan ini dengan cepat untuk "membagunkan" wajah, atau gerakan lambat untuk menentangkan kembali.

Rekomendasi yang mau cari produk kecantikan dan obat herbal kami jual prduknya bisa di lihat di

http://grosironline-di.com/



Dapatkan artikel terbaru seperti Tips Membersihkan Wajah Dengan Pijatan langsung ke Email kamu..!!!


Ada 0 komentar untuk Tips Membersihkan Wajah Dengan Pijatan

Posting Komentar